Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang

Melayani Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Gunung Kaler Tangerang


Jasa Aqiqah Gunung Kaler Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Seperti dikutip dari alkhoirot.net terdapat 4 syarat hewan yang untuk Aqiqah yaitu tidak boleh ada anggota badan hewan yang cacat, dagingnya tidak boleh dijual, kambing sempurna berusia satu tahun dan masuk usia dua tahun, domba sempurna berusia enam bulan dan masuk usia tujuh bulan. Hubunggi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : Panongan, Curug, Legok, Bitung, Jati, jatake, Pasar Kemis, Cilongok, Cikokol, Gading Serpong, BSD, Villa Melati Mas Tangerang dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Gunung Kaler Tangerang (Cibetok, Cipaeh, Kanda Wati, Kedung, Onyam, Ranca Gede, Sidoko) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Gunung Kaler Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang


0 comments: