Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah, Akikah di Kosambi Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Kosambi Tangerang

Melayani Paket Caering Nasi Box untuk Aqiqah/Akikah di Kosambi Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Kosambi Tangerang


Jasa Aqiqah Kosambi Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Terdapat 4 hal yang sunah dilakukan oleh ayah dari seorang anak yang baru dilahirkan yaitu memperdengarkan adzan di kuping kanan dan iqomah di kuping kirinya, memberi sedikit kurma yang telah dilembutkan pada mulut anak sampai tertelan, diberi nama pada hari ketujuh(boleh memberi nama sebelum hari ketujuh atau setelahnya) dan bersedekah dengan emas atau perak seberat timbangan rambut bayi yang dipotong setelah dilakukan penyembelihan Aqiqah. Hubungi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : Citra Raya, Villa Melati Mas, BSD, Gading Serpong, Kelapa Dua, Lippo Karawaci, Sumarrecon, Villa Ilhami, Islamic Village, Harapan Kita, Poris Gaga, Sudirman Indah, Tiga Raksa dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Kosambi Tangerang (Dadap, jatimulya, Belimbing, Cengklong, Kosambi Barat, Timur, Salembaran jati, Salembaran Raya, Rawa Burung, Rawa Rengas) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Kosambi Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Kosambi Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Kosambi Tangerang


0 comments: