Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah, Akikah di Jayanti Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Jayanti Tangerang

Melayani Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah/Akikah di Jayanti Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Jayanti Tangerang


Jasa Aqiqah Jayanti Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Hukum Aqiqh/Akikah adalah sunnah, apabila seseorang belum diakikahi sampai akil baligh maka boleh berakikah untuk dirinya sendiri dan boleh tidak melakukanya Hubungi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : Villa Melati Mas, Gading Serpong, BSD, Kelapa Dua, Lippo Karawaci, Perumahan Harkit, Citra Raya, Pasr Kemis, Rajeg, Curug dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Jayanti Tangerang (Cikande, Dang Deur, Paburan, Pangkat, Pasir Gintung, Pasir Muncang, Sumur Bandung) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Jayanti Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Jayanti Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Jayanti Tangerang


0 comments: