Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah, Akikah di Jambe Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Jambe Tangerang

Melayani Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di Jambe Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Jambe Tangerang


Jasa Aqiqah Jambe Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Salah satu fadhilah atau keutamaan Aqiqah adalah sebagai bentuk taqarrub(pendekatan diri) kepada Allah dan sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah dengan lahirnya seorang anak. Hubungi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : Ciledug, Cimone, Karawaci, Sumarrecon, Kelapa Dua, Islamic Village, Villa Ilhami, Cipondoh, Poris Plawad, Cisauk dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Jambe Tangerang (Ancol, Daru, Jambe, Kutruk, Mekarsari, Pasir Barat, Rancabuaya, Taban Tipar) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Jambe Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Jambe Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Jambe Tangerang


0 comments: