Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah, Akikah di Kronjo Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Kronjo Tangerang

Melayani Paket catering nasi Box untuk Aqiqah/Akikah di Kecamatan Kronjo Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Kronjo Tangerang


Jasa Aqiqah Kronjo Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Memberi sedikit kurma yang telah dilembutkan pada mulut anak yang baru dilahirkan sunah dilakukan oleh ayah bayi tersebut, selain itu memberi sedekah dengan emas atau perak seberat timbangan rambut bayi yang dipotong setelah melakukan penyembelihan Aqiqah juga perbuatan sunah dari empat hal yang sunah dilakukan seorang ayah pada bayi yang baru dilahirkan. Hubungi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : BSD City, Paramount Serpong, Gading Serpong, Kelapa Dua, Islamic Village, Villa Ilhami, Kota Bumi, Sewan, Neglasari, Rawa Kucing, Bojong dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Kronjo Tangerang (Bakung, Blukbuk, Cijeruk, Cirumpak, Muncung, Pagedangan Ilir, Udik, Pagenjahan, Pasilian, Pasir) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Kronjo Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Kronjo Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Kronjo Tangerang


0 comments: