Paket Aqiqah Tangerang

Melayani Jasa Paket Aqiqah, Akikah di Kemiri Tangerang

Berkah Aqiqah
Layanan Jasa Aqiqah di Kemiri Tangerang

Melayani Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di Kemiri Tangerang

Melayani Pesanan Catering Nasi Box Aqiqah / Akikah, Qurban, Syukuran di Kemiri Tangerang


Jasa Aqiqah Kemiri Tangerang - Call 0856.9452.5743 – Selain merupakan bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah, Fadhilah Aqiqah yang lain adalah sebagai sarana menampakan rasa gembira dalam melaksanakan syariat islam dan bertambahnya keturunan mukmin yang akan memperbanyak umat Rasullullah SAW pada hari kiamat. Hubungi kami di HP 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya mengenai pilihan paket dan daftar harga.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Nasi Box untuk Aqiqah di seluruh wilayah Tangerang Raya diantaranya meliputi : Jambe, Cisauk, Gunung Kaler, Kemiri, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Panongan, Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, Sindang Jaya, Solear dll. Kambing dipilih sesuai kriteria, dikerjakan sesuai syariat dan dimasak oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman.

Bagi Anda yang hendak mengadakan syukuran akikah baik untuk anak/bayi laki-laki maupun perempuan, Diri Sendiri atau Orang Tua di daerah Kemiri Tangerang (Karanganyar, Klebet, Legok Sula maju, Lontar, Putra Manggala, Ranca Labuh ) sebagai penyedia Catering Aqiqah di Kemiri Tangerang kami siap melayani Anda. Hubungi customer care kami Najah di HP : 0856-9452-5743

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0856-9452-5743
Melayani Paket Aqiqah | Akikah di Kemiri Tangerang

Posting Terkait Jasa Paket Aqiqah di Kemiri Tangerang


0 comments: